Image of Pengantar Hukum Perbankan di Indonesia Edisi Revisi

Text

Pengantar Hukum Perbankan di Indonesia Edisi Revisi



Koleksi Tandon
Di Indonesia, lembaga perbankan yang memiliki kisi dan fungsi sebagai agen pembangunan (agent of development), yaitu sebagai lembaga yang bertujuan menunjang pelaksanaan pembangunan nasional dalam rangka meningkatkan pemerataan. Pertumbuhan ekonomi dan stabilitas nasional ke arah peningkatan rakyat banyak.

Secara komprehensif, buku ini menjelaskan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan perbankan dan hukum perbankan di Indonesia, meliputi: Lembaga Keuangan; Lembaga Keuangan Bank; Perbankan Syariah di Indonesia; Kelembagaan Bank Indonesia; Bentuk Hukum dan Tata Cara Pendirian Bank; Kegiatan Usaha Bank Indonesia (Konvensional dan Syariah); Perjanjian Kredit Bank; Merger, Konsolidasi, dan Akuisisi di Bidang Perbankan; Kejahatan Bank; Lembaga Penjamin Simpanan; Aspek Hukum Otoritas Jasa Keuangan (OJK); dan Rahasia Bank.

Buku ini penting untuk dibaca oleh kalangan akademisi, yaitu mahasiswa Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi dan Fakultas Syariah yang memperdalam lembaga keuangan perbankan. Selain itu, buku ini penting juga untuk dibaca oleh praktisi perbankan dan lembaga keuangan nonbank.


Ketersediaan

B009856346.082 Ima pPerpustakaan Hukum Daniel S. Lev (STHI Jentera)Tersedia
B001388346.082 Ima pPerpustakaan Hukum Daniel S. Lev (STHI Jentera)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
346.082 Ima p
Penerbit PT Refika Aditama : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-6322-24-1
Klasifikasi
346.082
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this